kalah? hoho tidak tidak

5 09 2008

apakah anda merasa senang saat bisa membalas orang lain?? ya ya ya, pasti rasanya memuaskan. tapi tahukah anda bahwa ternyata karma itu berlaku?? ya ya ya, karma eksis!

memang, saya sudah terkena karma. tapi, nggak ada niat buat ngebales lagi tuh. ya kalo dia nya yg mau ngebales, ya nikmati aja karmanya. hehe. apalagi saya sudah nggak ada hubungannya lagi sama hal2 yg dia lakuin. sungguh sangat tidak penting bukan!? mengingat karma itu ada, jadi saya berharap karma yg nanti masih akan datang ke saya adalah karma yang baik. Amiiin..

tapi susahnya lagi, karma ini nggak kenal waktu, gak kenal orang. kalo uda kena, ya kena aja. sering kali nganggep bahwa yg kita lakuin adalah bener, tapi ternyata karma nya jelek, berarti yg salah siapa??

hmm.. sebenernya gak penting juga sih ngomongin karma gajelas gini. yowislah gapapa. FYI, karma does exist!

Advertisements